Miss Indonesia 2017 Bawa Cerita Desa di Sukabumi ke Miss World

Rabu, 18 Oktober 2017 - 21:06 WIB
Miss Indonesia 2017 Bawa Cerita Desa di Sukabumi ke Miss World
Miss Indonesia 2017 Bawa Cerita Desa di Sukabumi ke Miss World
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2017 Achintya Holte Nilsen akan membawa cerita saat dirinya menjalani misi sosial di Desa Girijaya, Sukabumi ke ajang Miss World.

Di daerah itu, wanita yang akrab disapa Tya ini memiliki banyak kesan. Utamanya kondisi di kawasan itu yang membuat sedih. Akan tetapi kehadirannya juga membuat masyarakat di sana terhibur. Itu yang membuatnya ikut senang.

Tya mengaku mendapat sambutan hangat dan kekeluargaan yang masih kental saat menyambangi Desa Girijaya. Tya juga sedikit mempelajari kegiatan masyarakat sekitar yang masih bertani, di mana setiap penduduknya aktif menanam, kemudian panen hingga menikmati hasil panen bersama-sama.

"Best moment, kita makan bareng. Sebelumnya kita menanam, panen, terus makan bareng," kata Tya ditemui di kawasan MNC Studios, Rabu (18/10/2017).

Momen tak terlupakan saat perempuan kelahiran Bali ini melihat keceriaan anak-anak saat bermain. Pada kesempatan itu dia juga ikut memberi imunisasi kepada anak-anak setempat.

"Sebelumnya suasana di posyandu sepi, tetelah dipasang alat mainan, di jam yang sama saya dengar teriakan, candaan dan itu sangat menyentuh," beber dia.

Tya memang ambil bagian dalam sejumlah aktivitas warga di sana. Wanita cantik ini juga tak sungkan ikut mengerjakan sejumlah pekerjaan yang dilakukan warga di sana.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5029 seconds (0.1#10.140)